Apa itu Point of Games?

Game adalah alat untuk membantu otak menyelesaikan tugas dengan cara yang lebih menyenangkan. Beberapa tugas meliputi Fun and Development. Kesenangan tidak tampak seperti sebuah tugas tapi penting bagi otak untuk “mereset” dari stressor dalam hidup Anda. Permainan memberikan gangguan yang memungkinkan Anda melupakan hal-hal buruk dalam hidup Anda untuk beberapa lama. Namun terlalu banyak bisa menjadi buruk karena Anda melupakan kenyataan di sekitar Anda. Permainan hanya seharusnya digunakan dalam jumlah terbatas.

 

Pembangunan bisa terjadi saat memainkan game yang tepat. Permainan shooter mungkin tidak akan memberi banyak kenikmatan selain permainan strategi atau puzzle yang baik yang membuat pikiran Anda berpikir akan lebih membantu secara signifikan. Ada situs web yang merancang game secara khusus untuk menargetkan aspek otak tertentu untuk meningkatkan fungsionalitas mereka. Terkadang permainan bisa bersifat sosial, seperti MMORPG, permainan papan, atau bermain berpura-pura. Bermain game sangat penting bagi anak-anak yang lebih muda. Permainan memungkinkan mereka bersenang-senang dan belajar pada saat bersamaan. Seiring dengan perubahan game yang lebih tua dalam definisi. Anak kecil mungkin menganggap permainan sebagai tag atau berpura-pura, remaja dan dewasa muda mungkin menganggap permainan sebagai permainan video atau olahraga, orang dewasa mungkin menganggap permainan sebagai gangguan yang menyenangkan seperti jalan-jalan atau aktivitas fisik atau bahkan tantangan dan sasaran kecil. Kehadiran game akan selalu ada, biarpun kita mengetahuinya atau tidak. Terlalu banyak hal yang baik bisa menjadi buruk jadi pastikan untuk melihat dunia dan melihat-lihat setiap saat sesekali.

 

Sementara permainan yang ada di sekitar satu hal sudah jelas. Mereka akan memberikan landasan belajar yang diperlukan pada anak-anak yang lebih muda, dan memberi kita waktu pengalihan yang perlu kita atur ulang. Terkadang permainan akan memberi kita perspektif baru tentang berbagai hal atau membantu kita mengubah atau memutuskan sesuatu dalam pikiran kita. Contohnya adalah bahwa seorang gadis kecil berusia empat tahun masih tidur di tempat tidur bayi dan mengisap seekor serangga yang tidak enak badan. Seorang teman gila permainan sederhana yang memiliki T-chart dan potongan kertas Velcro. Di bagan itu ada “Baby | Big Kid” dan potongan-potongan kertas memiliki tempat tidur, tempat tidur, binky, pakaian dalam, popok, dan benda lain dari jenisnya. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menempatkan objek dalam kategori yang tepat dari T-chart. Dia berhasil memasukkan semua barang di tempat yang tepat dan sangat ingin berhenti tidur di tempat tidur setelah pertandingan. Ini adalah kasus yang bagus untuk menjadi poin saya, game mana yang sangat penting dengan cara yang berbeda untuk orang yang berbeda dan tentu saja tidak ada gunanya.

 

Di World of Warcraft, prestasi memberi Anda sesuatu untuk diupayakan saat melakukan pencarian dan perampasan, dengan meminta Anda melakukan sesuatu yang berbeda dari pada yang Anda inginkan; Anda mengumpulkan poin yang bisa Anda pamer ke sesama gamer Anda. Dalam rangkaian game Pokémon, Anda mendapatkan lencana saat Anda mengalahkan pelatih olahraga. Konsol seperti Xbox bahkan telah memasukkan prestasi ke dalam semua hal yang Anda lakukan di akun Anda, mulai dari permainan tertentu hingga melakukan tindakan tertentu saat berada di konsol. Prestasi ada dimana-mana, dan mereka bisa membawa tantangan ke permainan yang tidak akan kami dapatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *